Tuesday, August 3, 2021

PKB Pertimbangkan Balonbup Lampura dan Tanggamus

Most Read

radartvnews.com- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hingga kini belum memastikan arah dukungan untuk dua Pilkada di Kabupaten Lampung Utara dan Tanggamus tahun 2018. Meski tidak melakukan penjaringan secara terbuka, PKB survey dilakukan secara internal.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Lampung Khaidir Bujung mengatakan, arah dukungan untuk dua pilkada akan dipastikan setelah rekomendasi untuk Pilgub selesai

Berdasarkan hasil survey yang di lakukan secara internal untuk di kabupaten Tanggamus PKB semakin dekat kepada bakal calon bupati Samsul Hadi, sementara di kabupaten Lampung Utara terjadi persaingan ketat antara petahana Agung Ilmu Mangkunegara dan Aprozi Alam.

Ini belum final dan harus di komunikasikan terlebih dahulu ke dewan pimpinan pusat partai,tegas Samsul.  Hal yang sama juga terjadi untuk rekomendasi bakal calon gubernur lampung periode 2019 – 2024. (wok/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya