Friday, July 23, 2021

Percepat JTTS, KSP Kunjungi Lampung

Most Read

radartvnews.com- Untuk mempercepat progres pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS),  Kantor Staf Presiden (KSP) RI direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi

Kunjungan kerja ke Lampung nantinya KSP akan melakukan rapat bersama Pemprov serta melakukan peninjauan langsung proyek JTTS.

Asisten II Bidang ekonomi dan Pembangunan Adeham mengatakan, bahwa sejauh ini progres pembangunan JTTS untuk pembebasan lahan telah mencapai 90 %  sedangkan fisiknya baru mencapai 40 %  selain itu untuk land clearing sudah hampir 100 %.

“semua sudah hampir selesai, pembebasan lahan yang masih kita lakukan, serta masih menyelesaikan permasalahan konsinyasi terhadap warga yang tak terima dengan ganti rugi lahan di pengadilan,” ujar Adeham (25/9).

Adeham yang juga ketua tim percepatan pembangunan JTTS ini sendiri optimis pembangunan JTTS sepanjang hampir 252 km itu bisa cepat selesai sehingga pada target juni 2018 mendatang bisa terealisasi.(loh/sep)

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya