Friday, August 6, 2021

Enam Jemaah Meninggal, Tiga Batal Pulang

Most Read

radartvnews.com – Dari total 1855 jemaah yang berangkat ke tanah suci Mekah, 1007 jemaah sudah pulang di kediaman masing-masing dengan selamat.

Kementerian Agama Kota Bandar Lampung mencatat, pada tahun 2017 ini ada 6 jemaah yang meninggal dunia di tanah suci mekah, sedangkan 3 jemaah belum bisa di pulangkan karena mengalami sakit dan harus menjalani perawatan.

Abdul Basid Kasi penyelenggara haji dan umroh Kemenag Bandar Lampung menjelaskan (26/9),  ke-6 jemaah yang meninggal yakni, Rafei Yusuf warga Panjang,   Ponijah warga Sukarame kloter 31, Safirin warga Raja Basa kloter 34,  Nasumah warga kedaton, M Ali Saka warga Teluk Betung Barat kloter 46, Serta Essupardi warga kedamaian dari kloter 52.

Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport

Sedangkan jemaah yang masih mendapatkan perawatan yakni Halimah  dan Basniah warga Kecamatan Raja Basa,  dan Abduloh warga kecamatan Panjang.(sah/sep)

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya