Saturday, July 31, 2021

Sidak PCC, Tim Gabungan Gigit Jari

Most Read

radartvnews.com – Tim gabungan yang terdiri dari Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan Bandar Lampung, Dinas Kesehatan, serta Satnarkoba Polresta Bandar Lampung menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah apotik terkait peredaran Paracetamol Caffein Carisoprodol (PCC) ataupun obat-obatan tidak terdaftar.

Namun sidak yang dilakukan selasa siang (26/9) tim gabungan tidak menemukan obat obatan yang menjadi target operasi kali ini seperti pcc, yang sepat menjadi viral dikendari dan makassar.

Kepala BPOM Syamsuliani mengatakan, sidak gabungan yang hari ini digelar dengan target obat yang dilarang karena tidak memiliki izin edar.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

“kita melakukan sidak untuk mencari obat yang tidak memiliki izin edar seperti pcc, namun kita tidak menemukan obat obatan tersebut,” ungkap Syamsuliani, (26/9).

Kepala Dinas Kesehatan Bandar Lampung  Edwin Rusli mengatakan, sidak ini sekaligus memastikan bahwa kota Bandar Lampung aman dari peredaran obat PCC atau sejenisnya. (ren/sep)

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya