Friday, July 23, 2021

Tiga Bus Haji Tabrakan Beruntun

Most Read

radartvnews.com- Tiga bus pengantar jemaah haji asal Tulangbawang mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Desa Natar, Lampung Selatan, selasa pukul 04.00 pagi (26/9).

Erwin sopir penegemudi bus mengatakan, kecelakaan terjadi akibat kondisi jalan licin. Kejadian bermula, saat bus dengan nomor polisi BE 2682 BU yang dikemudikannya hilang kendali dan menabrak pohon yang ada disebelah kiri jalan.

“jalan licin, mobil nabrak pohon karena tidak terkendali,” ujar erwin.

Sementara itu bekti penegemudi bus kedua dengan nomor pilisi BE 2688 BU dan Aris yang mengemudikan bus paling belakang dengan nomor polisi BE 2882 BU tidak mampu menghindar hingga ikut menabrak mobil yang dikemudikan bekti.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Beruntung satu bis yang tergabung dalam rombongan tidak ikut dalam insiden karena sedang berhenti di SPBU untuk mengisi bahan bakar.

Meski tidak ada korban jiwa, Kecelakaan beruntun tersebut mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 19 dan 20, Desa Natar, Lampung Selatan mengalami kemacetan.(liz/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali