Thursday, August 5, 2021

Empat Calon Sekda Hadapi Tes Tulis

Most Read

radartvnews.com – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) panitia seleksi terbuka dan kompetitif pengisian jabatan. Pimpinan tinggi pratama Sekertaris Daerah (Sekda) kabupaten Way Kanan tahun 2017 dengan nomor 800/03/Pansel-JPT-Sekda.WK/2017, yang menyatakan 4 pejabat Eselon II  yang lolos dalam seleksi administrasi.

Ke empat calon Sekertaris Daerah (Sekda) kabupaten Way Kanan yang akang mengikut selanjutnya ini yakni, Pardi, SH, MM, Saipul, S.Sos. M. IP, Hendri Syahri, ST. MT Dan Drs. Ade Cahyadi, M.Si.

Calon sekda yang lolos tersebut dinyatakan lengkap syarat administrasi, berdsasarkan penilaian timsel dari 20 kriteria yang diajukan ke empat calon Sekda, memenuhi setidaknya 14 kriteria, salah satunya pengalaman dalam memimpin.

Hal tersebut, diungkapkan oleh kepala badan kepegawaian daerah way kanan Paryanto sebagai sekertaris tim seleksi diruang kerjanya selasa 26 September 2017. (ded/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya