Monday, June 21, 2021

Nazwa Shihab, Baca Gak Perlu Buku Lewad Gudget Bisa

Most Read

radartvnews.com- Duta baca indonesia  Najwa Shihab kamis pagi (28/9)  menghadiri langsung kegiatan launching pencanangan gerakan lampung membaca.

Pencanangan gerakan lampung membaca ini merupakan suatu terobosan guna menumbuhkan minat baca di provinsi lampung. Dihadapan ribuan tamu undangan mayoritas pelajar, Najwa Shihab berpesan bahwa membaca adalah suatu hal penting.

“baca itu penting jadi gak perlu lewad buku tapi lewat Gadget juga bisa,” unjar Nazwa,(28/9)

Gubernur Lampung  M.Ridho Ficardo mengatakan, Pemprov Lampung telah mencanangkan pada tahun 2018 akan melakukan pembangunan perpustakan dengan anggaran 75 miliar dsri APBD murni.

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

Ridho juga menyatakan bahwa pihaknya akan menggaet penggiat literasi dari berbagai daerah di lampung untuk bekerja sama dalam mewujudkan gerakan lampung membaca ini.

Dalm kegiatan ini juga hadir kepala Perpustakan Nasional Republik Indonesia  Syarif Bando, ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Aprizal  serta seluruh unsur Forkopimda.(lih/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil