Sunday, July 25, 2021

Razia Tempat Hiburan, 14 Wanita 7 Pria Positif Narkoba

Most Read

radartvnews.com- Razia dadakan yang dilakukan petugas dari Direktorat Reserse Narkoba Ditshabara dan Bidpropam Polda Lampung, sontak membuat kaget para pengunjung tempat hiburan malam Dwipa, jumat dini hari (29/9).

Pengunjung tempat hiburan malam yang terletak   di kawasan bumi waras, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung kaget saat petugas  datang dan melakukan pemeriksaan.

Satu persatu pengunjung diperiksa dan dilakukan tes urine, sempat terjadi  ketegangan   antara petugas dengan salah satu pengunjung yang tidak terima hasil  tes urine yang menyatakan Positif narkoba.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Kombespol Abrar Tuntalanai  Dirnarkoba Polda Lampung mengatakan, dari razia yang dilakukan di dua lokasi hiburan malam sebanyak 21  pengunjung yang terdiri 14 wanita dan 7 pria positif menggunakan narkoba.

“ razia lebih selektif, karena sinyalnya di dua lokasi banyak beredar narkoba,” ujar Abrar, (29/9).

Kali ini razia dilakukan di jalan yos sudarso kelurahan bumiwaras, Bandar Lampung, dan kita akan terus melakukan razia untuk menekan peredaran narkoba di Lampung,tegas Abrar. (leo/sep)

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya