Scroll untuk membaca artikel
Politik

Tolak Jadi Wakil, Mustafa Digadang Gandeng Nunik

0
×

Tolak Jadi Wakil, Mustafa Digadang Gandeng Nunik

Share this article
Mustafa ’’Ditolak’’ Sidang di Lampung

radartvnews.com- Salah satu bakal calon Gubernur Lampung Mustafa, menyatakan kesiapan pada Pilgub Lampung tahun 2018 sudah matang. Pihaknya akan menggandeng salah satu kepala daerah di lampung untuk menjadi calon wakilnya pada pemilihan gubernur mendatang.

Ketua DPW Nasdem ini belum mau membeberkan siapa kepala daerah yang akan digandengnya tersebut, saat dikaitkan dengan bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim lagi lagi orang nomor satu di Lampung Tengah ini enggan menjawabnya.

“saya sudah berkomunikasi dengan beberapa kepala daerah untuk maju bersama pada pilgub, tapi itu rahasia yang jelas dia kepala daerah juga,” ungkap mustafa (29/9).

Mustafa menegaskan dirinya tidak akan maju dalam pemilihan gubernur lampung tahun 2018 mendatang apabila hanya menjadi calon wakil gubernur.Mustafa mengkalim sudah mendapat dukungan pasrtai sehingga prahu menuju pilgub sudah cukup.

Diketahui sebelumnya Mustafa mendapatkan dukungan dari dua partai politik yakni partai Nasdem dan PKS masing masing memiliki 8 kursi.(lih/sep)