Wednesday, July 28, 2021

15 Kampus Jawa-Sumatera Ikut Bakti Racana

Most Read

radartvnews.com- Anggota pramuka gugus depan 09.029 – 09.030 pangkalan UIN Raden Intan Lampung akan melakukan kegiatan Bakti Racana yang rencananya akan dilaksanakan pada 11 november-18 november 2017.

Dalam kegiatan ini rencananya akan diikuti 15 perguruan tinggi di Sumatera dan Jawa dengan peserta 200 anggota pramuka  terdiri 100 pramuka putri dan 100 pramuka putra.

Nanang Dariman ketua Raden Imba Kesuma Ratu UIN Raden Intan Lampung gugus depan 09.029 saat audiensi dengan wakil bupati Lampung Selatan Nanang ermanto di ruang kerjanya menyampaikan, kegiatan tersebut untuk melatih pramuka pandega lebih peduli terhadap persoalan yang ada di masyarakat pedesaan.

“untuk melatih kepedulian, kita akan melakukan tanam pohon mangrove di pantai,” ujar Nanang Dariman (29/9).

Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto berharap, dengan kehadirian anggota pramuka ditengah masyarakat dapat menjadikan pemicu ekonomi yang semakin maju dan memperat persatuan masyarakat ditengah krisis moral yang saat ini sedang terjadi.(mai/sep)

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya