Friday, July 30, 2021

Gas Melon Menghilang, Warga Enggan Beralih

Most Read

radartvnews.com- Sejumlah warga di Bandar lampung mengeluhkan kelangkaan gas elpiji 3 kilogram yang hilang dipasaran.

Hesti warga pahoman Bandar Lampung menyampaikan, meski dibutuhkan saat ini cukup sulit untuk mendapatkan gas elpiji 3 kilogram. Selain digunakan untuk masak sehari-hari juga digunakan untuk memasak makanan yang dijual diwarung makanan.

“sudah jarang harga gas elpiji 3 kilogram sekarang mahal,” ujar Hesti (29/9). Saat ini elpiji 3 kilogram dijual Rp.21.000 pertabung untuk ditingkat pangkalan dan Rp.22.000 ditingkat pengecer.

Hal senada disampaikan Rosna warga Kebon Jahe Bandarlampung ini mengatakan, meski harga gas elpiji 3 kilogram mahal namun dirinya tetap akan membeli. “ saya tetap beli daripada harus beralih menggunakan bright gas ukuran 5,5 kilo,” ujar Rosma (29/9).

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Saat ini harga bright gas 5,5 kilogram dinilai terlalu mahal karena dibandrol Rp. 65.000 pertabung isi ulang sedangkan untuk pembelian tabung pertama dijual Rp. 300.000.(liz/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap
Fikri...

berita terkait lainnya