Friday, July 30, 2021

Staf Presiden Minta JTTS Dipercepat

Most Read

radartvnews.com- Untuk mendorong percepatan pembangunan jalan tol trans sumatera (JTTS), Kantor Staf  Presiden Republik Indonesia turun ke provinsi Lampung untuk melakukan rapat koordinasi dengan pihak yang terlibat dalam pembangunan JTTS (2/10).

Kantor Staf Presiden RI yang diwakili oleh tenaga ahli utama kedeputian bidang pengendalian, pembangunan,  monitoring dan evaluasi program prioritas ini menggelar rapat koordinasi di ruang rapat sungkai kantor pemerintah provinsi lampung didampingi oleh Adeham ketua tim percepatan pembangunan JTTS adeham.

Febry Calvin Tetelepta Perwakilan Kantor Staf Presiden Ri meminta permasalahan yang ada dalam pembangunan JTTS seperti pembebasan lahan, ganti rugi lahan, hingga proses konsinyasi di pengadilan dan Mahkamah Agung dapat segera diselesaikan hingga awal november 2017.

Ketua tim percepatan pembangunan JTTS Adeham  mengatakan bahwa pihaknya siap menjalankan apa yang diminta oleh pemerintah pusat, dirinyapun mendukung apa yang menjadi kebijakan dari presiden demi percepatan pembangunan JTTS.

Proses pembebasan lahan ruas jtts dari titik nol kilometer hingga 252 kilometer sampai saat ini sudah mencapai sekitar 92 %, artinya tinggal 8%  lagi yang harus diselesaikan. (lih/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya