Sunday, July 25, 2021

Bandit Rumsong Ditembak, Satu Dimassa

Most Read

radartvnews.com- Tim anti bandit Polda Lampung berhasil mengamankan lima dari tujuh pelaku pencurian rumah kosong yang sering beraksi diwilayah Pringsewu.

Kelima pelaku yakni Johar warga kedaton bandar lampung, Dedi Iwan Saputra warga wonosobo, tanggamus, Edi Junaidi,  Juanda dan Hermansyah ketiganya warga kabupaten pringsewu.

Dari penangkapan dilokasi yang berbeda itu, polisi menghadiahi satu pelaku dengan timah panas karena melawan menggunakan senjata api, sedangkan satu pelaku lainya menjadi bulan bulanan warga.

Kombes Pol Heri Sumarji selaku Dirkrimum Polda Lampug menjelaskan, Modus kawanan ini dengan cara bertamu, bila rumah diyakini kosong kawanan ini mulai menjalankan aksinya.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

“rumah kosong langsung didobrak, mereka merencanakan aksinya dengan tiga lokasi pencurian,lima kita tangkap dua masih dikejar” ujar Heri, (2/10).

Polisi mengamankan satu pucuk senpi jenis FN, uang tunai, 10 gelang emas imitasi dan dua rantai warna silver, 9 buah cincin perak imitasi, 3 buah kalung, 3 buah kunci leter T 4 buah obeng, satu linggis.(leo/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber