Sunday, August 1, 2021

Jasad Dhea Tiba, Keluarga Mengaku Legowo

Most Read

radartvnews.com- Kedatangan jenazah Praja IPDN Dhea Rahma Amanda disambut haru pihak keluarga dan kerabat, senin pagi (2/10). Putri sulung dari tiga bersaudara ini langsung dimakankan pada siang hari di tempat pemakaman keluarga di jl. Zainal Abidin Pagar Alam, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Penyerahan jenazah dilakukan Karo Administrasi Keprajaan IPDN Andi Oni P, dengan upacara kedinasan yang dilakukan alumni IPDN dari Lampung.

Pihak keluarga mengaku legowo menerima musibah ini dan mengikhlaskan kepergian Dhea Amanda. Keluarga bahkan tidak akan melakukan autopsi terhadap jenazah.

“ saya mendengar keterang dari gubernur IPDN tidak terjadi terjadi hal apa-apa dari dhea, ditubuhnyapun tidak ditemukan adanya bekas kekerasan,” ujar Edy Hanafiah ayah dari Dhea.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Sementara itu Karo Administrasi Keprajaan IPDN Andi Oni P menuturkan,  seperti yang dikatakan gubernur IPDN bahwa setiap kegiatan kita adakan evaluasi, Almarhum Dhea sudah diperiksa berdasarkan aturan dan tidak ditemukan tanda-tanda buruk.

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

“ kami sudah melakukan pemeriksaan medis dan tidak menemukan apa-apa,” ujar Oni.

Diketahui sebelumnya Dhea Rahma Amanda dikabarkan meninggal dunia usai mengikuti Diksar Praja  IPDN pada minggu pagi (1/10) di sekolah AKPOL Semarang. (ren/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya