Sunday, August 1, 2021

Dewan Pers Ingatkan Jurnalis Independen

Most Read

radartvnews.com- Dewan Pers bersama Alinasi Jurnalis Independen (AJI) Bandar Lampung mengelar workshop sehari bersama wartawan cetak dan elektronik, selasa pagi (3/10).

Dengan mengambil tema menjaga independensi media dalam pilkada  2018, Dewan Pers mengajak para pewarta untuk menjaga indpendensi mengahadapi pilkada mendatang di provinsi lampung.

Workshop yang diikuti puluhan wartawan cetak dan elektronik, serta dihadiri ketua Bawaslu provinsi lampung fatikhatul khoiriyah serta unsur forkopimda.

Ketua dewan pers Yosep Adi Prasetyo mengatakan, workshop dilakukan untuk menjaga netralitas dalam pemilihan kepala daerah di provinsi lampung yang akan diselenggarakan pada 2018 mendatang.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

“provinsi lampung ini potensial dalam hal pemuatan berita fitnah yang akan membuat gaduh dan itu  dilakukan media online yang akan hadir menjelang pilkada mendatang dan tugas pers meredam dari kegaduhan tersebut,” ujar Yosep (3/10).

Dalam workshop ini sekaligus bersama dewan pers mendeklarasikan jurnalis peduli pilkada yang akan memulai gerakan untuk menjaga indepedensi wartawan saat pilkada. (ren/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien