Thursday, July 29, 2021

Jaga Keamanan, Mustafa Ronda Bareng Kapolres

Most Read

radartvnews.com – Program ronda selalu aktif di kabupeten Lampung Tengah, hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan di Lampung Tengah. Dalam kegiatan ronda yang dilakukan sabtu malam.

Kapolres Lampung Tengah, Akbp Purwanto Puji Sutan, Bupati Lampung Tengah Mustafa melakukan ronda di tiga kampung di kecamatan Seputih Agung.

Kegiatan ronda di mulai dari kampung Endang Rejo, kemudian ke kampung Fajar Asri hingga ke kampung Selusuban. Satu persatu pos ronda di singgahi rombongan Bupati dan Kapolres Lampung Tengah ini.

Selain menjaga keamanan, ronda dijadikan sarana mempererat  tali silahturrahmi  sesama warga mengingat keamanan menjadi  tanggungjawab bersama bukan hanya dilakukan TNI dan Polri saja. Menurut Mustafa, program ini dapat menjadi percontohan sebab ronda di nilai efektif dalam menjaga keamanan di kampong. (tik/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya