Tuesday, July 27, 2021

Tiga Bocah Gasak Enam Motor Dealer

Most Read

radartvnews.com – Aksi ketiga remaja yang sempat viral dimedia social. Lantaran mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm dan kunci kontak.

Kejadian tersebut sempat direkam oleh pengendara lainnya. Saat hendak melintas di jalan Lintas Sumatera, Natar Lampung Selatan beberapa waktu lalu.

Ketiga remaja ini merupakan pelaku pembobolan sebuah dealer sepeda motor di desa serdang Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Berkat rekaman video yang viral dimedia sosial ini, polisi tak butuh waktu lama untuk mengidentifikasi dan membekuk ketiga remaja pelaku pembobolan dealer sepeda motor tersebut.

Ketiga remaja putus sekolah ini, AJ (15thn), AE (15thn) dan AW (andri (17thn).  Ketiganya ditangkap polisi didua lokasi berbeda. Polisi awalnya menangkap AJ dan AE di rumah kerabatnya di kawasan Lampung Timur.  Dari pengakuan keduanya, polisi kemudian menangkap AW di rumah kakeknya, di desa Terusan Nunyai Lampung Tengah.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Kepada polisi, ketiga pelaku mengaku nekad mencuri sepeda motor dengan alasan hanya ingin memiliki, karena orangtua tidak mampu membelikan sepeda motor untuk ketiga pelaku ini.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Dalam aksinya ketiga remaja putus sekolah ini memiliki peran masing masing. Pelaku AW bertugas merusak gembok pagar dealer sepeda motor, sedangkan kedua rekannya AJ dan AE, bertugas merusak kunci kontak sepeda motor yang terparkir halaman dalam dealer sepeda motor tersebut. (ren/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya