Tuesday, August 3, 2021

Lampung Fair Mundur Dua Minggu

Most Read

radartvnews.com- Pelaksanaan kegiatan Lampung Fair 2017 yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai  14 desember  akhirnya  diundur menjadi tanggal 15 sampai dengan 29 desember.

Mundurnya jadwal pelaksanaan Lampung Fair dikarenakan adanya kendala pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana di lokasi PKOR Wayhalim tempat dilangsungkannya kegiatan Lampung Fair.

Pengunduran jadwal ini terungkap saat pemerintah Provinsi Lampung bersama Event Organizer (EO) penyelenggara Lampung Fair PT Grand Modern menggelar rapat di ruang Abung Pemprov Lampung, kamis pagi (5/10).

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Adeham usai memimpin rapat mengatakan, bahwa saat ini di PKOR Wayhalim tengah dalam proses pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana.

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

“ proses pembangunan saat ini tengah dikebut sehingga nantinya tidak ada lagi pengunduran jadwal pelaksanaan,” ujar Adeham (5/10).(lih/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang