Thursday, July 29, 2021

Selang Gas Bocor, Belasan Kios Ludes Terbakar

Most Read

radartvnews.com- Belasan kios penampungan pedagang yang terdapat di jalan kyai haji arsyad tepatnya di lorong pasar cendrawasih dan mega mall Kota Metro terbakar, pukul 06.45 wib (6/10). Api berasal dari kios pedagang baso, akibat selang tabung bocor dan menyambar saat kompor dinyalakan.

Korban Dini Awali pemilik kios menjelaskan, bahwa dirinya mebuka kios sekitar pukul 6.30 wib, kemudian saya hendak menyalakan kompor gas dan tidak mengetahui bila selang tabungnya bocor sehingga api menyembur membakar seluruh kios dan mejalar ke kios lainya.

“Selang gasnya bocor, saat saya menyalakan kompor api langsung menyambar,” ujar dini.

Hadi saksi mata yang juga merupakan satpam di pasar menejelaskan, kebakaran dengan cepat merambat ke kios lainya,akibatnya belasan kios lainya ikut dilalp sijago merah.

“api dengan cepat merambat karena kios berdekatan karena disini lingkungan pasar,” ujar Hadi.

Api dapat dipadamkam sekitar pukul 08:30 wib setelahg tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Pemilik kios baso dan karyawannya di larikan ke rumah sakit umum ahmad yani kota metro karena mengalami luka bakar, tambah Hadi. Belum diketahui jumlah kerugian akibat insiden ini.(yok/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya