Sunday, July 25, 2021

Instruksi Jokowi, November Lahan Tol Clear

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung berupaya untuk segera menyelesaikan pembebasan lahan pembangunan jalan tol Trans-Sumatera yang tersisa 8 persen.

Percepatan dilakukan untuk memenuhi target yang diberikan kantor staf Presiden agar dapat merampungkannya pada bulan  November 2017 mendatang.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung, Adeham mengatakan  JTTS Bakauheni-Pematang Panggang sepanjang 252 kilometer itu telah mencapai 92 persen. Artinya masih ada 8 persen lagi yang belum diselesaikan.

Disisa pekerjaannya sejumlah persoalan masih dihadapi dan harus segera diselesaikan. Seperti mempercepat proses konsinyasi di Pengadilan Negeri (PN), Mahkamah Agung (MA), Kehutanan dan masyarakat.

Disisi lain, pihaknya juga turut mengebut pelaksanaan pembangunan fisik agar penyelesaian JTTS dapat rampung pada juni 2018 guna mendukung konektivitas gelaran asean games di Palembang. (lih/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya