Monday, August 2, 2021

Kolam Ikan Renggut Nyawa Dua Santri

Most Read

radartvnews.com- Suasana duka menyelimuti seluruh keluarga besar  pondok pesantren mamba’ul ulum, gayau sakti, kecamatan seputihagung, Lampung Tengah. Dua santri terbaiknya terpeleset dan jatuh kedalam kolam  ikan sedalam enam meter hingga keduanya meninggal.

Korban bernama Imam Shodiq (17) bin Narsim warga desa negara ratu, kecamatan sungkai selatan, kabupaten lampung utara  dan Mardiyanto (17) bin Ngadimin warga unit 2 kecamatan banjar agung, kabupaten tulang bawang.

Febriyanto teman korban yang menyaksikan peristiwa naas itu menjelaskan, minggu kemarin sekitar pukul 12.00 wib (9/9) dirinya bersama korban pulang dari mengikuti kegiatan ekstrakulikuler kepramukaan.

“saat melintas di pinggir kolam karena kondisi jalan yang licin  shodiq terpeleset dan jatuh kekolam, dia gak bisa bereang, mardiyanto mau bantu malah ikut tenggelam,” ujar febriyanto (10/9).

Saat itu saya minta bantuan kepada warga, saya tiba dan warga keduanya sudah tenggelam dan meninggal dunia, dilakukan pencarian selama satu setengah jam karena kolam dalam, tambah Febriyanto.

Shodik di makamkan di samping masjid, pondok pesantren mamba’ul ulum gayau sakti, sedangkan Mardiyanto di makamkan di kampung halamannya di unit 2 kecamatan banjar agung, kabupaten tulang bawang. (tik/sep)

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya