Wednesday, August 4, 2021

Pengurus DPW PKB Bertemu Mustafa

Most Read

radartvnews.com – Pasca keluarnya potongan surat keputusan yang mendukung Arinal Djunaidi pada pencalonan Gubernur Lampung, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Lampung menggelar pertemuan dengan Mustafa, sebagai calon yang diusungkan melalui pleno ditingkat DPW.

Hasilnya, Mustafa sebagai kandidat masih meyakini dukungan PKB akan beralih ke dirinya. Hal ini disampaikan langsung oleh wakil ketua DPW PKN sekaligus ketua LPP DPW PKB Lampung Khaidir Bujung.

Dirinya mengatakan, sejauh ini Mustafa sendiri masih percaya dan yakin kepada para teman – teman di DPW PKB dan para kyai yang akan memperjuangkan dirinya mendapatkan dukungan dari partai berlambang ka’bah ini.

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Dewan pimpinan wilayah PKB sendiri hingga kini belum menerima rekomendasi yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai. (bow/ay)

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tak Mendidik, Kadisdik Lampung Utara Diminta Mundur

Radartvnews.com- Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul robek, pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, terus mendapat sorotan dari banyak pihak. Karena hal tersebut...

berita terkait lainnya