Friday, July 23, 2021

Penyelundup Bibit Jagung Diringkus

Most Read

radartvnews.com – Bersama mobil Daihatsu Zenia bernomor polisi BE 2045 GM inilah, 70 dus berisi ratusan kilo gram bibit  jagung jenis hibrida, milik pemerintah ini berhasil diamankan oleh petugas Mapolsek Way Jepara Lampung Timur.

Benih jagung bantuan gratis dari pemerintah untuk para petani, yang dikemas dalam kardus tertulis dilarang di jual belikan. Hal ini diduga sengaja diselundupkan dari Lampung Tengah oleh hermansyah warga Lampung Tengah dan rekannya Rahmat warga Lampung Selatan.

Sementara Kapolsek Way Jepara Iptu Marbun melalui sambungan telpon selulernya membenarkan kedua nya tertangkap saat mobil Xenia yang dikendarainya terjaring razia  dijalan Lintas Timur Way Jepara.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Ketika dilakukan pengeledahan ditemukan 70 dus benih jagung hibrida bersubsidi  yang akan di selundupkan ke Lampung Selatan. (syam/bow)

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya