Saturday, July 24, 2021

Tiga Menteri Gagal Kunjungi Mesuji

Most Read

radartvnews.com – Rombongan perwakilan dari 3 kementrian tersebut tiba di kecamatan Mesuji Timur, Mesuji sekitar pukul 10.00 wib. Kedatangan mereka disambut oleh Bupati Mesuji Khamami dan wakilnya Saply.

Rombongan dari kementrian diantaranya, Sekjen Transmigrasi dan Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Anwar Sanusi, direktur utama BNI Achmad Baikuinuni dan Presiden PT Mitra Bumdes Imam Subowo, Direktur Jendral pengembangan kawasan transmigrasi Muhammad Nurdin, Direktur jaringan PT BNI Adi Sulistiowati, Sekda Provinsi Lampung Ir Sutono para pejabat Provinsi Lampung.

Agenda kegiatan meliputi panen raya jagung di desa Tanjung Mas Rejo dan mengunjungi pasar KTM, di kecamatan Mesuji Timur.

Kemudian meninjau Rice Milling Plant (RMP) di desa Wonosari yang diwarnai dengan kegiatan pasar murah demo RMP penyaluran bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari bank BNI, sesi dialog dan terakhir peletakan batu pertama pembangunan gudang bulog di desa Wonosari. (sam/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya