Tuesday, August 3, 2021

Jum’at, Penentuan Pemutihan Jadi atau Tidak

Most Read

radartvnews.com- Sempat tertunda hingga sebulan lebih, program pemutihan pajak kendaraan bermotor ( PKB ) yang digadang gadang akan diberlakukan pada awal september lalu akan terealisasi sebentar lagi.

Melalui Sekretaris Bapenda Provinsi Lampung A.Rozali, Bapenda Provinsi Lampung menargetkan pada hari jumat atau sabtu mendatang tanggal diberlakukannya pemutihan tersebut akan ditentukan.

“dari hasil rapat tadi, yang dihadiri oleh instansi terkait persiapan teknis, sarana dan prasarana, serta sumber daya manusianya tengah dimantapkan,” ujar Rozali (10/10).

Pada prinsipnya, hingga saat ini tak ada kendala lagi untuk melaksanakan program pemutihan pajak ini. Nantinya untuk mengantisipasi membludaknya masyarakat yang akan melakukan pemutihan pajak akan disiapkan crisis center.(lih/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya