Tuesday, July 27, 2021

Bencana Krui, Satu Tewas Satu Kritis

Most Read

radartvnews.com- Ruli Andespa bin Rahman Ali (22), tewas tersengat listrik saat melihat jembatan ambrol di jalinbar pekon mandiri sejati, kecamatan pesisir selatan, kabupaten pesisir barat (12/10). Nasib baik menaungi Maspi’i (65) dirinya hanya menjalani perawatan di puskesmas setempat.

kedua warga pekon padang haluan, kecamatan krui selatan dan warga pekon balaikencana, kecamatan krui selatan menjalani perawatan di puskesmas pesisir tengah.

Kedunya sudah diperingatkan oleh petugas agar tidak terlalu mendekat di lokasi jalan putus karena berbahaya, namun maspi’i dan ruli tetap nekat.

Petaka terjadi saat korban Maspi’i memegang kabel listrik dengan tangan kirinya, naas ruli yang berdiri didekatnya justru ikut menjadi korban.

Diketahui sebelumnya, hujan deras dan angin kencang yang melanda krui, pesisir barat, menyebabkan kawasan yang menghubungkan pesisir barat-kotaagung terputus, kamis dini hari (12/10). (tim/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya