Wednesday, July 28, 2021

Lampung Fair Sudah 70 Persen

Most Read

radartvnews.com  Event gelaran tahunan Lampung Fair sebentar lagi akan terselenggara, untuk diketahui Lampung Fair sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai 29 Desember 2017 mendatang.

PT Grand Modern selaku Event Organizer Lampung Fair menyatakan kesiapannya. Hingga saat ini persiapan yang dilakukan oleh EO telah mencapai 60 sampai 70 persen. Direktur PT Grand Modern, Sukaryadi mengatakan bahwa pihaknya telah siap melaksanakan event Lampung Fair walau dengan persiapan yang hanya sekitar satu setengah bulan.

Menurutnya, kegiatan Lampung Fair tahun 2017 ini antusias masyarakat begitu luar biasa dirinya juga mengatakan bahwa, sejauh ini pendaftar sudah mencapai 45 persen dari kuota stand yang tersedia sebanyak 450 stand.

Pada kegiatan Lampung Fair tahun ini, pihaknya juga akan mengadakan lomba kontes mobil modifikasi, serta nantinya juga ada kontes liga dangdut yang disponsori oleh Indosiar. (lih/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya