Saturday, July 24, 2021

Radar Lampung Expo Dongkrak Daya Beli

Most Read

radartvnews.com- Radar lampung expo 2017 resmi dibuka oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN di lantai dasar mal kartini, jumat (13/10), event ini berlangsung mulai 13-22 oktober 2017.

Dengan didampingi oleh Direktur Utama Radar Lampung Ardiansyah, Wali Kota Bandar Lampung  menyatakan, radar lampung expo 2017 ini dapat mendorong minat pembeli terhadap produk dari beragam perusaha,  dimana masyarakat dapat bertransaksi secara langsung dana mengenal produk di provinsi lampung.

Direktur Utama Radar Lampung Ardiansyah  mengatakan, saat ini situasi ekonomi di indonesia sedang melemah tuntuk itu perlu adanya peran pelaku usaha dalam mencari jalan keluar. Salah satunya melalui event ini sebagai wujud agar perekonomian dapat tumbuh dan berkembang.

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

Selain mengunjungi stan, acara di lanjutkan dengan pinanjauan stand rombongan juga menyempatkan diri untuk berdialog kepada pelaku usaha.(sah/sep)

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya