Thursday, July 29, 2021

Galau Calon Wakil, Herman HN Istikharah

Most Read

radartvnews.com- Setelah mengantongi surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan sebagai bakal calon gubernur yang didukung oleh PDI P, Herman HN langsung melakukan sosialisasi di internal partai.

Walikota Bandar Lampung ini hadir pada acara rapat kerja cabang khusus II DPC PDI P Kota Bandar Lampung, Herman mengatakan akan mengumumkan calon pendampingnya dalam waktu dekat bahkan tidak sampai dua minggu seperti yang ditargetkan DPP didalam surat tugas yang diterimanya.

Herman sendiri sangat yakin dengan kekuatan mesin partai berlambang banteng moncong putih ini yang akan mengantarkanya ke kursi BE 1.

“seluruh kader bergerak bersama memenangkan dirinya sebagai Gubernur Lampung,” ujar Herman (14/10).

Setelah memilih beberapa nama bakal calon pendamping dirinya mengaku akan istikharah terlebih dahulu sebelum mengumumkannya ke public. Dari 50 calon wakil yang tengah disortirnya ada dua background calon wakil yang menguat masing-masing dari kalangan pengusaha dan politikus. (wok/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya