Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Satunama, Ciptakan Politisi Muda Berintegritas

6
×

Satunama, Ciptakan Politisi Muda Berintegritas

Share this article

radartvnews.com- Berangkat dari keperihatinan atas integritas dan kinerja para politisi muda saat ini, satunama sebagai salah satu sekolah politik bagi politisi muda mencoba mengajak seluruh pihak untuk bersama – sama peduli dengan dunia politik dan mencetak politisi – politisi handal.

Lembaga nirlaba yang berdomisili di Yogjakarta ini menyambangi Lampung dan mengunjungi radar tv (14/10).  Di lampung satunama sudah berkerjasama dengan dua paratai politik yaitu Pdi Perjuangan dan Partai Gerindra.

kepala sekolah satunam Insan kamil MA mengatakan, sejauh ini satunama sendiri telah berkerjasama dengan delapan partai politik yang secara berkelanjutan dengan mengirimkan kader mudanya untuk disekolahkan.

“dengan menciptakan politisi muda yang mempunyai pemikirian revolusioner maka dirinya meyakini wajah bangsa indonesia untuk kedepan nya dapat berubah,” ujar Insan. Diyayasan satunma sendiri akan banyak diberikan ilmu – ilmu politik tak terkecuali upaya penghapusan money politik yang saat ini sering terjadi, tambah Insan.(wok/sep)