Sunday, August 1, 2021

Serentak di 32 Negara, 178 Siswa Jenius Beraksi

Most Read

radartvnews.com- Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan American Mathematic Olympiade Region Sumatera (14/10). Pelaksanaan Olimpiade matematika bertaraf internasional ini diselenggarakan serentak di 32 Negara.

Pembina Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung Siti Fatimah mengatakan, bahwa sejak dibuka pendaftaran mulai 21 agustus hingga 28 september lalu peserta olimpiade matematika region sumatera Lampung ini diikuti oleh 178 peserta dengan 8 level dari kelas 2 SD hingga kelas 9 SMP.

Sebelum masuk keruang olimpiade para peserta wajib melakukan registrasi ulang. Pelaksanaan olimpiade ini dimulai sejak pukul 9.30 dan berakhir pukul 11.00 siang.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

“ hasil olimpiade ini nantinya akan langsung dikirim panitia ke pusat untuk dilakukan penilaian,” ujar Siti (14/10). Selanjutnya pemenang akan diumumkan melalui website pada tanggal 11 November mendatang.

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan