Friday, July 23, 2021

Kapok Dijodohkan, Inilah Calon Wakil Pilihan Herman HN Yang Mencuat

Most Read

radartvnews.com – Setelah resmi mendapatkan perintah partai untuk mencari wakil yang akan di gadeng di pulgub Lampung tahun depan , bakal calon Gubernur Lampung  Herman HN mengaku akan lebih selektif lagi dalam memilih kandidat wakil nya.

Herman tak ingin di jodohkan paksa oleh pihak manapun, hal ini dikarnakan diri nya trauma dua kali memiliki wakil yang tak sejalan bahkan mencoba menjatuhkan diri nya.

Hingga kini teka-teki siapa yang akan mendampingi Herman dalam pilgub Lampung belum juga terjawab. Herman lebih memilih bungkam  terkait sosok pendamping diri nya.

Sementara  pasca dikeluarkan nya surat tugas Herman HN sebagai bakal calon gubernur yang akan diusung PDI Perjuangan,  kader PDI Perjuangan mendesak Herman HN menggandeng kader internal. Nama mencuat diantaranya Mingrum Gumay, Komang Koheri dan nama ketua DPD PDI P Sudin.

Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali

Wakil ketua DPC PDI P Tulang Bawang Kadek Swartika mengatakan, dari beberapa nama pengurus DPD PDI Perjuangan banyak yang layak untuk mendampingi Herman HN pada pilgub mendatang. Diantaranya yaitu sekertaris DPD PDI P Mingrum Gumay, I Komang Koheri, Dedi Aprizal dan sosok ketua DPD PDI P Lampung Sudin.

Ketua DPC PDI P Bandar Lampung Wiyadi memberikan statemennya bahwa ada ketakutan dibenak kader jika bakal calon yang nantinya direkomendasi DPP tidak membawa kader internal sebagai wakilnya. Ketakutan itu yakni PDI P akan ditinggalkan jika pasangan cagub yang diusung menang. Sebagai kader partai dirinya pun siap memenangkan siapapun nama yang akan digandeng oleh Herman HN dan direkomendasi oleh DPP (bw/rie/min).

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya