Saturday, June 19, 2021

Land Clearing Venue Lampung Fair 1 Desember

Most Read

radartvnews.com – Pelaksanaan Lampung Fair 2017 sebentar lagi akan dimulai. PT Grand Modern selaku Event Organizer (EO) terus mengebut persiapannya mulai dari segala hal teknis, promotion dan lainnya.

PT Grand Modern sendiri mentargetkan pada satu Desember 2017 mendatang, proses Land Clearing Venue Lampung Fair di Pkor Wayhalim dapat dilaksanakan. Saat ini dikawasan Pkor masih terdapat beberapa pekerjaan pembangunan fisik,  pembangunan kini dipercepat guna terlaksananya Lampung Fair.

Richo Tambuse, manager operasional PT Grand Modern mengatakan, bahwa untuk mengantisipasi bila ada pekerjaan fisik yang belum selesai, pihaknya menyediakan tenda besar.

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

Karena ada beberapa bangunan yang tidak memungkinan selesai Desember mendatang, seperti pembangunan revitalisasi Anjungan kabupaten Waykanan, serta kabupaten Pesisir Barat. (lih/bow)

Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya