Thursday, July 29, 2021

Tolak Arinal, PKB Lampung Menentang Rekomendasi Pusat

Most Read

radartvnews.com – Ketua lembaga pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa menentang keputusan ketua umum PKB Muhaimin Iskandar terkait keputusan rekomendasi untuk pilgub Lampung.

Pasca dikeluarkan nya rekomendasi partai hati nurani rakyat yang memutuskan Mustafa – Helmi Hasan sebagai pasangan cabub Lampung, dewan pimpinan wilayah PKB Lampung terus menentang keputusan dewan pimpinan pusat dengan mengupayakan nama Mustafa dapat diusung oleh partai kiyai ini.

Ketua LPP sekaligus wakil ketua DPW PKB Lampung Khaidir Bujung mengajukan satu nama calon pendamping mustafa yaitu Sujadi yang tak lain merupakan bupati kabupaten Pringsewu.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Anggota DPRD provinsi Lampung ini menilai rekomendasi yang di keluarkan oleh DPP PKB itu masih bisa mengalami perubahan, ini dikarenakan didalam rekomendasi masih tertulis satu nama belum disertakan nama calon wakil gubernurnya.

Khaidir Bujung sebagai salah satu struktur pengurus di tingkat wilayah, akan menentang keras jika surat rekomendasi tidak mengalami perubahan dan tetap mengusung Arinal Djunaidi sebagai cagub Lampung. (bw/rie/min)

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya