radartvnews.com РPeristiwa kecelakaan maut ini terjadi, saat korban atas nama Hendrik Fausi 45 thn, warga jalan teluk ambon, kelurahan pidada, kecamatan panjang utara, melintas di jalan Soekarno Hatta rabu siang.

Korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian setelah sepeda motor yang dikemudikannya menyyenggol badan truk fuso saat berupaya menyalip truk dari sisi kiri. Korban terjatuh dan langusng terlindas truk. Isteri korban, Lela yang tiba dilokasi kejadian histeris menyaksikan jasad suaminya yang tergeletak bersimbah darah di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi mata, korban tewas setelah sepeda motor yang dikemudikan korban terjatuh saat berupaya menyalip truk. Korban terpental ke dalam kolong truk dan langsung terlindas yang mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung untuk dilakukan visum. Sementara sopir truk atas nama Prasetyo (22 thn) langsung diamankan polisii ke mapolsek Panjang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Peristiwa kecelakaan ini juga mengakibatkan kemacetan panjang di jalan lintas tengah sumatera. Arus kendaraan dari arah bakauheni menuju arah Bandar Lampung dan sebaliknya mengular hingga 10 kilometer. Polisi memberlakukan sistem buka tutup kendaraan unutk mengantisipasi kemacetan bertambah parah. (ren/rie/min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here