Saturday, July 31, 2021

Awas, Investasi Bodong Berkedok Koperasi

Most Read

radartvnews.com- Berdasarkan data bursa efek indonesia (BEI) wilayah Lampung, dari 15 kabupaten-kota se Lampung masyarakat di kabupaten pringsewu paling banyak menjadi korban investasi bodong.

Kepala BEI wilayah Lampung Hendi Prayogi mengatakan, berdasarkan penelusuran BEI Lampung ke-8 desa di kabupaten Pringsewu hampir 75 % masyarakatnya menjadi korban investasi bodong.

“umumnya mereka menjadi korban investasi bodong berkedok koperasi yang teriming-imingi keuntungan berkali lipat, tak hanya jutaan korbanya bahkan kehilangan hingga milyaran rupiah,” ujar Hendy (19/10).

Beberapa ciri investasi bodong diantaranya menjanjikan keuntungan yang tidak rasional dan tidak menjelaskan soal resiko dari investasi tersebut. Sedangkan bagi masyarakat yang sudah menjadi korban investasi bodong dapat segera melaporkan ke pihak kepolisian untuk selanjutnya diteruskan ke satgas waspada investasi, tegas Hendy.(liz/sep)

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang
Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya