Monday, July 26, 2021

Miris, Polsuska Bongkar Paksa Sambil Yel-Yel

Most Read

radartvnews.com- Aksi penggusuran rumah di jalan mangga, pasir gintung, Bandar Lampung (19/10) yang diklaim oleh PT. KAI sebagai miliknya,  diwarnai aksi tidak simpatik polisi khusus kereta api (Polsuska).

Alih-alih berempati terhadap korban penggusuran, Polsuska justru mengeluarkan paksa barang-barang sambil meneriakkan yel-yel. Ironisnya Proses sengketa lahan antara warga dan PT. KAI masih berlangsung di pengadilan dan pemerintah pusat.

Bermodalkan backing kepolisian dari Polresta Bandar Lampung dan Polsuska, tim gabungan mengusir paksa jhoni r tanjung dan keluarga dari rumah yang telah dihuninya sejak 53 tahun silam.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Penggusuran paksa ini sudah didengar Wali kota Bandar Lampung Herman HN, melalui asisten I bidang pemerintahan dan kesra kota Bandar Lampung Sukarma Wijaya mengatakan  terkait penggusuran status tanah yang masih dalam proses pengadilan harusnya semua pihak saling menunggu dan menghormati tidak boleh ada pemaksaan. (ren/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML