Monday, July 26, 2021

Digelontor Rp 35 Miliar, Buruh PKOR Lembur

Most Read

radartvnews.com- Revitalisasi Kawasan Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way halim Bandar Lampung, selama ini terkesan tanpa arah. Untuk mengembalikan fungsinya PKOR sebagai pusat kegiatan olahraga dan budaya Pemprov Lampung menata ulang.

Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Lampung Heru Wahyudi menyatakan, saat ini dana yang dianggarkan tembus 35 miliar.

“penganggaran itu dibagi dalam dua tahap tahun 2017 ini pemerintah menganggarkan sebanyak 30 miliar untuk pembangunan 13 item,  sedangkan tahun 2018 mendatang pemprov kembali menganggarkan sebanyak 5 miliar untuk pembangunan 3 item,” imbuh Heru (20/10).

Untuk mempercepat pembangunan pekerjapun diberlakukan sistem lembur. Kawasan PKOR akan diubah menjadi kawasan ruang terbuka hijau ( RTH ) nantinya akan ada taman bermain, lapangan softball, skate park dan akan ada fasilitas pendukung lain seperti tempat ibadah.(lih/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya