Wednesday, August 4, 2021

KPK Ajak Mahasiswa Junjung Tinggi Integritas

Most Read

radartvnews.com- Peran perguruan tinggi dinilai sangat strategis dalam pemberantasan korupsi di tanah air. Sebagai lembaga pendidikan yang diisi generasi muda, mahasiswa dapat menjadi agen perubahan.

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Saut Situmorang, dalam kuliah umum di Universitas Lampung (20/10) mengajak para generasi muda dapat menanamkan rasa kejujuran dan integritas dan memberikan dampak positif bagi seseorang untuk menghilangkan sifat-sifat korupsi yang dinilai telah menjadi kebiasaan.

Sementara Rektor Universitas Lampung Hasriadi Mat Akin mengatakan mou dilakukan sebagai pencegahan korupsi dilingkungan kampus. Selain itu kuliah umum ini diharapkan bisa memberikan pemaparan terkait pencegahan dan jenis-jenis korupsi agar mahasiswa nantinya dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat pada saat kuliah kerja nyata.(liz/sep)

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur