Sunday, August 1, 2021

Tobat, Dua Bandar Narkoba Diampuni

Most Read

radartvnews.com- Upaya preventif Polda Lampung menekan peredaran narkoba dengan pengampunan membuahkan hasil positif. Dua bandar narkoba di  kelurahan keteguhan, kecamatan teluk betung timur, mendapat ‘’amnesty’’ setelah mendatangi Polresta Bandar Lampung menyatakan bertobat.

Kasat narkoba Polresta Bandar Lampung Komisaris polisi Indra Herliantho menuturkan sampai saat ini ada enam orang yang tercatat sebagai bandar narkoba di pekon ampai, keteguhan, teluk betung timur Bandar Lampung.

Dari enam orang dua diantaranya mendatangi kantor polisi  mengakui perbuatanya dan tidak lagi menjalankan bisnis haramnya, keduanya adalah Bas (35) dan Kodri (35).

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

“bas dan kodri akan menandatangani pakta integritas berkomitmen bersama masyarakat untuk tidak mengedarkan narkoba kembali, sedangkan empat orang yang belum beritikad baik,” ujar Indra (21/10).

Jika kedua bandar yang bertobat ternyata masih mengedar narkoba polisi akan menindaknya sesuai dengan undang undang yang berlaku.(leo/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan