Sunday, July 25, 2021

Jalan Sarung Meriahkan Hari Santri Nasional

Most Read

radartvnews.com- Untuk memperingati hari santri nasional ke-2, pemerintah provinsi lampung menggelar jalan sehat. Ada yang menarik jalan sehat kali ini peserta pria diwajibkan memakai sarung sedangkan wanita diwajibkan memakai hijab.

Keseruan yang terlihat di lapangan korpri dilingkungan pemprov lampung, minggu pagi (22/10) peserta yang sebagain besar santri dari pondok pesantren ini antusias mengikuti jalan sehat.

Gubernur lampung  M.Ridho Ficardo pun turut hadir dan melepas langsung jelan sehat sarung ini. Dengan pelepasan balon sebagai tanda jalan dimulai dengan rute  dimualai dari lapangan korpri  melewati jalan wolter monginsidi, jalan cut meutia, jalan diponegoro, jalan doktor warsito dan kembali finish di lapangan korpri.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

“diharapkan jalan sehat ini dapat membangun silahturahmi antar seluruh warga besar santri serta para pimpinan pondok pesantren serta memperkuat rasa kebangsaan,” ujar Ridho (22/10)

Ketua panitia kegiatan hari santri nasional Abdul Aziz mengatakan, selain jalan sehat terdapat juga kegiatan lain seperti lomba, gebyar seni santri dan upacara hari santri.(lih/sep)

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya