Tuesday, August 3, 2021

Razia Besar Nihil Tangkapan

Most Read

radartvnews.com- Ratusan petugas kepolisian Resort kota Bandar Lampung, minggu dini hari (22/10), menyisir sejumlah lokasi hiburan malam yang berada di  teluk betung, Bandar Lampung.

Penyisiran yang dilakukan petugas tak mendapati hal-hal yang mencurigakan, seperti penggunaan narkoba maupun senjata tazam. Petugas mendapatkan perlawan oleh salah satu pengunjung wanita yang mengamuk saat akan dilakukan test urine. Tidak hanay itu pengunjung karaoke bernama edi mercy juga ikut menolak pemeriksaan.

Kabag ops polresta Bandar Lampung Kompol Sarpani mengatakan, razia malam ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas dan penyebaran narkoba di kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

Kegiatan kali ini Sarpani mengakui tidak mendapatkan target sasaran untuk tempat hiburan malam yang terdapat anak dibawah umur dilakukan pendataan lebih untuk ditindak lanjut.(ren/sep)

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya