Sunday, July 25, 2021

Cegah Konflik Pilkada, Mabes Petakan Wilayah

Most Read

radartvnews.com- Untuk mengantisipasi konflik pilkada serentak 2018, Tim karo jianstra sops Mabes Polri melakukan pemetaan wilayah rawan konflik di provionsi Lampung. Selain di Bandar Lampung, satu minggu kedepan Tim akan melakukan kunjungan ke 14 kabupeten kota lainya.

Kedatangna Tim karo jianstra sops Mabes Polri ke Bandar Lampung (23/10) dipimpin staf operasi Mabes Polri komisiaris besar polisi Hariyono. Kunjungan kerja di kota Bandar Lampung untuk memantau dan memetakan wilayah yang dianggap rawan konflik menjelang pilkada serantak 2018 mendatang.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

Kombespol Hariyono menjelaskan, kota Bandar Lampung merupakan salah satu kota yang dinilai cepat tanggap mencegah  terjadi nya konflik, tim juga akan berkunjung ke 14 kabupaten kota lainya.

Untuk kelangsungan pilgub mendatang, pemerintah kota Bandar Lampung terus melakukan jemput perekaman e-ktp bagi warganya. Selain unsur sara potensi konflik di Lampung juga di sebabakan batas wilayah, ideologi politik, ekonomi, sosial dan budaya.(sah/sep)

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya