Friday, July 30, 2021

Gagal Curi Motor, Massa Bertindak

Most Read

radartvnew.com- Andika (15) warga jabung, Lampung Timur tak dapat menghindari kepungan warga, setelah gagal mencuri sepeda motor milik korban Lilis (22) seorang mahasisiwi perguruan tinggi swasta di Bandar Lampung (23/10), dijalan ryacudu, korpri raya, Sukarame, Bandar Lampung.

Korban yang memergoki aksi pelaku sempat mempertahankan sepeda motor miliknya serta merebut senjata api milik pelaku yang sempat ditodongkan ke arah korban.

“saya baru pulang dan melihat dia mau ngambil motor saya,” ujar lilis.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung mendatangi lokasi dan berhasil menagkap pelaku yang sempat berusaha melarikan diri dari kepungan massa. Warga yang geram dengan ulah pelaku ini sempat menghakimi pelaku sebelum diamankan polisi.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Kasus ini kini ditangani aparat kepolisian sektor sukarame, Bandar Lampung, hingga minggu malam polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya yang terlibat dalam aksi pencurian ini.(leo/sep)

Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya