Tuesday, June 15, 2021

Bejad! Lima Tahun Jadi Budak Seks Ayah

Most Read

radartvnews.com- Didampingi ibu kandungnya, korban  j-l (16) senin malam (24/10) menjalani pemeriksaan di Mapolsek teluk betung barat, Bandar Lampung  usai menjalani visum di RSUD  Adbul Moeloek Bandar Lampung.

Dihadapan polisi korban yang merupakan warga padang cermin, kabupaten Pesawaran ini mengaku terpaksa melayani nafsu ayahnya karena selalu diancam  akan dibunuh.

Aksi C sudah dilakukan berulang  ulang  kali sejak dirinya masih duduk di kelas satu sekolah menengah pertama atau lima tahun yang silam, aksi bejad dilakukan di kebun.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

Kasus yang dialami JL ini terbongkar setelah korban menceritakan persitiwa yang ia alami kepada guru sekolahnya dan langsung melaporkan peristiwa ini ke polisi.

Polisi langsung menangkap C dan diamankan  di mapolsek teluk betung barat untuk dilakuan penyidikan lebih lanjut, dan akan dijerat undang-undang perlindungan anak.(ren/sep)

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya