Saturday, July 31, 2021

Arinal Sosialisasi, Warga Rebutan Bingkisan

Most Read

radartvnews.com- Arinal Djunaidi melakukan sosialisasi menjelang pilgub 2018 bersama warga kabupaten Tanggamus, acara digelar di lapangan tangsi pekon sinar semendo, kecamatan Talang Padang, kabupaten Tanggamus (25/10).

Arinal Djunaidi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan menyongsong pencalonan dirinya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Lampung yang akan berlangsung pada tanggal 27 juni 2018 mendatang.

Ribuan mLsyarakat yang hadir terlihat sangat antusias untuk mendapatkan bingkisan dari calon Gubernur lampung yang diusung oleh partai Golkar dan Partai Amanat Nasional ini warga yang tak sabar terlihat saling bererbut saat panitia melakukan pembagian disisi panggung.

Ketua DPD II Golkar Tanggamus Aris Budianto mengatakan, pihak panitia menyiapkan 1500 bingkisan untuk masyarakat.

“ 1500 bingkisan kita bagikan, kegiatan ini baru pertama kali dilakukan di kabupaten tanggamus dan kegiatan seperti akan terus dilakukan,” ujar Aris (25/10.(edi/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya