Wednesday, July 28, 2021

Maaf Bupati via Secarik Kertas Ditolak

Most Read

radartvnews.com- Aksi unjuk rasa (25/10) sempat memanas karena warga menolak permintaan maaf Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan yang hanya melalui secarik kertas. Warga Nadhatul Ulama (NU) meminta kepada Zainudin Hasan meminta maaf secara terbuka dihadapan warga NU.

Dalam aksi tersebut warga NU juga mengeluarkan petisi kepada zainudin Hasan untuk tidak mengintervensi urusan organisasi dan meminta kepada Bupati Lampung Selatan ini untuk menjaga ucapanya yang kerap kali menyinggung perasaan para ulama dan santri.

Ribuan warga NU se provinsi Lampung menggelar aksi unjuk rasa di depan di Pemkab Lampung Selatan menolak permintaan maaf Bupati Lampung Selatan yang dianggap telah melukai hati warga NU. Massa terus mengalir silih berganti berdatangan usai sholat zuhur hingga sholat asar.

Selain berorasi, warga NU juga melakukan istiqosah massal yang dihadiri oleh puluhan para ulama besar Lampung. Istiqozah ini bertujuan untuk memperkuat persatuan antar umad islam agar tidak terpecah, sekaligus mendoakan ketua PBNU Said Aqil Siradj agar lebih sabar menghadapi masalah ini.(mai/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya