Friday, July 30, 2021

NU Ampuni Bupati, Kasus Tetap Berlanjut

Most Read

radartvnews.com- Dua hari di demo warga nahdatul ulama (NU) dan PMII Lampung, akhirnya Zainudin Hasan Bupati Lampung Selatan meminta maaf atas ucapannya yang dianggap memprovokasi warga NU dan melecehkan ketua PBNU Said Aqil Siradj saat sambutan di hari santri dilapangan korpri kalianda,  Lampung Selatan (22/10).

Massa sempat kesal, pasalnya Zainudin Hasan tidak kunjung menemui massa, kemudian dilakukan pertemuan tertutup bersama para ulama dan santri di ruang kerja Bupati.

Zainudin yang juga adik kandung ketua MPR RI Zulkifli Hasan akhirnya legawa dan menyampaikan maafnya secara terbuka dihadapan ribuan warga NU. Para demonstran bersorak sorai menerima permintaan maaf tersebut.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

Zainudin berjanji akan berupaya untuk memperbaiki prilakunya dan ucapanya yang selama ini kerap membuat sakit hati masyarakat. Dirinya juga berjanji akan menemui ketua PBNU Said Aqil Siradj sebagai bentuk permintaan maaf secara langsung.

Ketua PCNU Lampung Selatan Nur Mahfudz  mengatakan, permitaan maaf Zainudin Hasan yang dilakukan secara terbuka didepan umum telah diterima warga NU.

Berita Lainnya  Rapid Test KM 33 Tol Kalianda Legal

Namun proses hukum terus berlanjut karena yang melaporkan masalah ini ke Polda Lampung adalah PWNU Lampung yang bukan kewenangan pihaknya.(mai/sep)

 

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya