Monday, July 26, 2021

Desember, Seragam Billing Dibagikan

Most Read

radartvnews.com- Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung mencatat jumlah siswa penerima seragam dan perlengkapan bina lingkungan jenjang SD dan SMP ada mencapai 23.050 orang dengan total anggaran senilai Rp 18 milyar.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung Daniel Marsudi, mengatakan bahwa jumlah siswa penerima seragam dan perlengkapan biling tersebut terdiri dari 15.500 siswa jenjang SD dan 7.550 siswa jenjang SMP.

Saat ini prosesnya sedang tahap pengerjaan diperusahaan pemenang, rencananya pembagian seragam dan perlengkapan sekolah bagi siswa bina lingkungan dilakukan pada bulan desember mendatang atau empat bulan setelah tahun ajaran baru.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Daniel menambahkan siswa biling ini nantinya akan mendapat 11 item perlengkapan sekolah mulai dari seragam sekolah, tas, sepatu serta perlengkapan alat tulis.(liz/sep)

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya