Saturday, July 24, 2021

Gojek vs Pokbal, Sopir Angkot Terkapar

Most Read

radartvnews.com- Kisruh ojek online vs ojek pangkalan di Bandar Lampung kembali terjadi (26/10) seorang sopir angkutan kota dilarikan ke rumah sakit akibat luka tikam bagian dada setelah berusaha melerai perselisihan antara pengemudi gojek dengan ojek pangkalan.

Dalam rekaman video amatir warga, sebelum terjadi aksi penikaman terhadap aldian alias ucok sopir angkutan kota, sempat terjadi keributan antara driver ojek online dengan sejumlah pengemudi ojek pangkalan di jalan pulau sebesi, sukarame, Bandar lampung,  jumat siang (26/10).

Aji salah satu saksi menuturkan, keributan bermula saat pengemudi ojek online tidak terima ditegur oleh sejumlah ojek pangkalan karena menurunkan penumpang tidak jauh dari lokasi pangkalan ojek konvensional yang berada di akwasan tersebut.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Driver ojek online yang sempat protes dipukul oleh korban Aldian alias Ucok yang merupakan sopir angkutan kota yang berada di lokasi kejadian,  Tidak terima dengan aksi pemukulan ini driver ojek online lainnya mendatangi lokasi dan menikam korban hingga korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Sementara korban atas nama Aldian alias ucok, warga way dadi, sukarame ini menderita luka tikaman pada bagian dada dan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung.(leo/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya